Bandar Bola VIP – Mourinho Tetap Serius  Hadapi Blackburn – Jose Mourinho tidak berniat mengulangi kesalahan dari masa lalu dan akan “pergi serius” ketika Manchester United pergi ke Blackburn Rovers di babak kelima Piala FA, Minggu.

"Bandar Bola VIP"
Bandar Bola VIP

Inggris adalah satu-satunya sisi di Inggris masih menantang pada empat bidang – selain Piala FA, mereka menghadapi Southampton di Piala EFL akhir pekan depan, mengatasi Saint-Etienne di leg pertama dasi terakhir-32 Liga Europa mereka pada Kamis dan terus menantang untuk top-empat tempat di Liga Premier.

Telah meninggalkan Mourinho dengan perlengkapan tumpukan-up untuk bersaing dengan, tetapi Portugis menegaskan ia masih akan menurunkan skuad yang kuat di Ewood Park untuk menghindari kesalahan yang sama dengan yang ia dibuat pada tahun 2005 selama waktunya di Chelsea, ketika timnya kalah 1-0 di Newcastle United.

Bandar Bola VIP

“Saya membuangnya [pada 2005],” katanya.

“Dalam minggu yang sama ada pertandingan Liga Champions melawan Barcelona dan final Piala Liga melawan Liverpool, dan di tengah itu adalah pertandingan Piala FA melawan Newcastle.

“Saya membuangnya, berjudi terlalu banyak dan fokus pada Barcelona dan Liverpool.

“Itu baik karena kami mengalahkan Barcelona dan memenangkan final melawan Liverpool, tapi perasaan membuangnya tidak baik jadi saya tidak akan membuangnya.

“Jika saya kalah, saya kalah karena lawan lebih baik atau bahwa kami tidak bermain dengan baik tapi saya tidak akan membuangnya dan pergi ke Blackburn dengan hal itu.

“Kami telah memainkan Reading dan Wigan dari Championship sehingga tingkat dan kesulitan Championship bukanlah hal yang baru bagi kita. Plus itu adalah satu hal untuk bermain di Old Trafford tetapi hal lain untuk pergi. Jadi aku pergi serius.

“Apakah saya akan mengulangi tim ini [ia bermain melawan Saint-Etienne]? Tidak. Saya akan mengubah beberapa pemain jelas, tapi saya akan dengan tim yang baik karena saya menghormati kompetisi banyak dan Manchester United menuntut Anda pergi serius ke setiap pertandingan. ”

Mourinho menebus kesalahan di Stamford Bridge dengan mengklaim trofi pada 2007 dan dia menargetkan kesuksesan Wembley 10 tahun kemudian setelah menguraikan rasa hormatnya terhadap kompetisi.

“Mungkin kita tidak memiliki banyak manajer Inggris dengan budaya yang [menghormati Piala FA] sebagaimana seharusnya dan mungkin kita sebagai manajer asing, tidak studi semua orang dan memahami budaya negara ini,” tambahnya.

“Dalam pertama kalinya di dalamnya saya segera punya situasi dengan pertandingan di Newcastle dan bagi saya itu adalah pelajaran dan saya kehilangan dengan Chelsea melawan League One atau Liga Dua tim [Bradford Kota] tapi saya tidak pernah membuangnya.

“Saya selalu ingin pergi serius, aku suka Wembley dan saya suka Piala FA jadi saya harus mencoba untuk mendapatkan satu detik saya.”

Wayne Rooney dan Michael Carrick absen di pertandingan Saint-Etienne karena cedera dan tidak mungkin cocok untuk perjalanan singkat di Lancashire, tapi Henrikh Mkhitaryan mungkin tersedia.

Pada Rooney dan Carrick, Mourinho mengatakan:. “Saya ingin mereka menjadi fit dan siap karena bahkan pada hari Kamis jika mereka mereka akan terlibat saya perlu setiap pemain untuk memilih dari tetapi saya tidak yakin mereka akan siap karena permainan ini di tiga hari.

“Henrikh sakit dan tinggal di rumah.

“Pada hari Rabu ia merasa sedikit lebih baik dan para dokter di atasnya dan berharap dia akan siap, tapi dia tidak, jadi mari kita lihat.”

Bandar Bola VIP – Mourinho Tetap Serius  Hadapi Blackburn

Posted by

AiABet

